Album Ku ~ Andini Nayla Jati

Album IKABARAYA

LATAR BELAKANG-PEMEKARAN RT.012/RW.016 DUREN JAYA BEKASI TIMUR

Diposting oleh Enda Buana

LATAR BELAKANG


Dengan terpilihnya Ketua Rukun Tetangga 012 dilingkungan Rukun Warga 016 perumahan Bunga Raya Duren Jaya Bekasi Timur, kami atas nama Pengurus Ikatan Keluarga Besar Bunga Raya (IKABARAYA) dan selaku Ketua beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga atas kepercayaan kepada kami untuk membangun silaturahim antar warga dikomplek perumahan.

Tidak terasa sudah satu tahun kami (IKABARAYA) bersosialisasi, komunikasi, keakraban dan bekerjasama tentunya tanpa dukungan teman-teman pengurus IKABARAYA walaupun masih banyak kekurangan serta kekhilafan mohon dibukakan maaf yang sebesar-besarnya, dan saya selaku KETUA IKABARAYA memohon kepada ALLAH SWT agar jalinan silaturahim yang selama ini berjalan dengan baik agar selalu dijaga dan dipertahankan. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pembina, Penasehat, semua teman-teman pengurus IKABARAYA yang tidak bosan-bosannya mengadakan kegiatan dikompleks baik berupa kegiatan sosial kemasyarakatan, agenda rapat dan lain sebagainya.

Semoga tugas berat yang akan diemban Ketua RT.012/RW.016 Perumahan Bunga Raya Duren Jaya Bekasi Timur (17111) beserta jajarannya dapat dijalankan dengan penuh keikhlasan serta tanggung jawab yang besar amin yaa rabbal alamin.

Akhir kata saya KETUA IKABARAYA mengucapkan selamat bekerja, majukan kegiatan perumahan, jalin silahturahim, jaga persatuan dan kesatuan utamakan kepentingan umum/warga diatas kepentingan pribadi tentunya.

Wassalam,

Enda Buana, S.Pel. (Ketua IKABARAYA/periode 2008-2009)

0 komentar: